Sabtu, 02 Juni 2012

Tips Jitu Menggaet Mitra Bisnis Melalui Dunia Maya




Menjalankan bisnis online memang terbilang cukup praktis, mudah, dan modalnya juga murah. Yang menjadi modal utama hanyalah sambungan jaringan internet, produk berkualitas, didukung dengan pengetahuan serta skill khusus di bidang pemasaran online.

Tanpa dukungan strategi pemasaran yang jitu, bisa dipastikan bisnis online anda tidak bisa berkembang dengan optimal dan lambat laun akan tenggelam ditengah persaingan pasar yang semakin hari semakin padat. Karena itulah, penting bagi anda untuk memperluas jaringan pasar yang ada guna mempromosikan keberadaan bisnis online anda.
Quote:
Salah satu strategi pemasaran yang bisa anda lakukan untuk memperluas jaringan bisnis online yaitu dengan menggaet beberapa mitra kerja yang berperan sebagai reseller maupun affiliate. Keberadaan para reseller dan pelaku affiliate sangat membantu pemasaran produk anda sehingga bisnis online yang dijalankan bisa bergerak lebih cepat dan jangkauan pasarnya semakin hari berkembang semakin luas.

Nah, untuk meyakinkan masyarakat luas agar berminat menjadi reseller atau affiliate bagi bisnis anda, berikut ini kami informasikan beberapa tips jitu menggaet mitra melalui dunia maya yang bisa anda coba.
Quote:
1. Tawarkan keuntungan yang menggiurkan.
salah satu tujuan utama para reseller maupun pelaku affiliate ketika bergabung dalam sebuah perusahaan tentunya karena ingin mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Mereka menginginkan kerja kerasnya mendatangkan calon konsumen dihargai para pelaku usaha dengan komisi yang cukup menjanjikan, sehingga mereka semakin semangat dalam menjaring calon konsumen dan omset penjualan yang didapatkan pelaku usaha pun ikut mengalami peningkatan setiap bulannya.reseller 200x130 tips jitu menggaet mitra melalui dunia maya

2. Tingkatkan kualitas produk dan layanan yang anda berikan.
sebelum memutuskan menjadi reseller produk maupun pelaku program affiliate yang anda tawarkan, pastinya masyarakat akan menilai seberapa bagus kualitas bisnis online yang anda jalankan. Kredibilitas yang dimiliki bisnis anda menjadi salah satu patokan bagi mereka untuk melihat seberapa besar komisi yang ditawarkan perusahaan tersebut. Karenanya, tingkatkan terus kualitas produk anda dan berikan pelayanan terbaik bagi para konsumen maupun mitra kerja yang anda miliki.

3. Berikan bonus tambahan bagi mereka yang berhasil memenuhi target. 
tidak ada salahnya bila anda memberikan sejumlah bonus tambahan bagi para reseller maupun affiliate yang berhasil melebihi target penjualan yang telah anda tentukan. Strategi ini menjadi salah satu cara bagi anda untuk meningkatkan semangat kerja para mitra dan membangun loyalitas mereka untuk ikut serta mengembangkan pemasaran bisnis anda.

4. Dukung dengan alat pemasaran yang cukup efektif.
untuk mempermudah para reseller maupun pelaku affiliate dalam memasarkan produk anda, sebaiknya bekali mereka dengan alat pemasaran yang cukup efektif, misalnya saja seperti konten artikel yang menarik, email marketing yang menjual, ebook gratis, atau konten video yang menggambarkan dengan jelas kelebihan produk anda. Dengan memberikan support marketing bagi para mitra anda, maka promosi yang mereka lakukan bisa berjalan lancar dan pendapatan yang diperoleh pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Quote:
Semakin banyak jumlah reseller dan affiliate yang bergabung dengan bisnis anda, maka tingkat penjualan produk pun akan meningkat semakin pesat dan omset yang didapatkan pelaku usaha semakin hari kian menjanjikan untung yang cukup besar. Semoga informasi tips bisnis online ini bisa bermanfaat bagi para kaskuser dan membantu para pemula yang sedang bingung mencari mitra kerja.
Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar